Baca Berita

Bea Cukai Ambon Terima Kunjungan Dari Antara News Ambon

Ambon (20/01/2022) Kemarin sore (19/01) Bea Cukai Ambon menerima kunjungan dari Antara News. Kedatangan Antara News disambut langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Ambon R Teddy Laksmana dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Budi Santoso di ruang kerja Kepala Kantor Bea Cukai Ambon.

Kepala Biro Antara News Cabang Ambon Ichwan Wahyudi dan tim menyampaikan kunjungan ini selain untuk bersilahturahmi juga untuk membicarakan publikasi terkait kegiatan eksportasi yang selama ini sudah berjalan di kota Ambon.

Didepan Antara News Teddy menjelaskan ekspor apa saja yang sudah berjalan baik selama ini, perusahaan-perusahaan yang melakukan eksportasi, proses kepabeanan, cara pengangkutan dan moda transportasi serta proses peningkatan ekspor lewat kegiatan asistensi dan koordinasi bersama instansi dan Pemerintah Daerah setempat.
Bea Cukai Ambon berharap dengan adanya kunjungan dari Antara News dapat mempererat silaturahmi antara Bea Cukai Ambon dan Antara News karena sejatinya media massa merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah untuk menunjukan kepada dunia bahwa eksportasi dari Maluku sudah mulai meningkat..

Berita Terbaru

Eselon I Kementerian Keuangan