Baca Berita

Jalin Sinergi Bersama Badan Pusat Statistik Maluku

Ambon(12/04/2021) Terus tingkatkan kerja sama dengan instansi lain di wilayah Maluku, kali ini Bea Cukai Ambon melakukan kunjungan kerja ke instansi yang sangat berperan dalam menyajikan data pertumbuhan ekonomi Provinsi Maluku yaitu Badan Pusat Statistik Maluku. Saut Mulia dan Tim Percepatan Ekspor Maluku disambut baik oleh Asep Riyadi Kepala Badan Pusat Statistik Maluku.

Dalam kunjungan tersebut Bea Cukai Ambon menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi dan berdiskusi mengenai data ekspor dan impor dari daerah Provinsi Maluku. Dalam kesempatan yang sama Bea Cukai Ambon berharap adanya pertukaran data dengan BPS Maluku dapat menghasilkan informasi-informasi yang berguna dalam mendukung peningkatan ekspor dari Provinsi Maluku.

“Kami Bea Cukai Ambon siap untuk mensupport data ekspor impor kepada temen-temen BPS untuk menghasilkan data yang akurat”, ucap Saut Mulia kepada Asep Riyadi. Dalam kesempatan yang sama Asep Riyadi berterima kasih atas dukungan dan support yang diberikan untuk pencatatan data ekspor dan impor Maluku. Harapannya setelah pertemuan ini, masing-masing instansi baik Bea Cukai Ambon dan BPS Maluku dapat bersinergi dalam hal dukungan data impor dan ekspor Provinsi Maluku.

Berita Terbaru

Eselon I Kementerian Keuangan