Baca Berita

Pelaku Usaha Ikuti Sosialisasi Ekspor, Pembukuan dan Pencatatan Barang Kena Cukai

Ambon, 13/02/2020, Bea Cukai Ambon Kembali mengadakan acara Sosalisasi Ekspor dan Barang Kena Cukai (BKC ),  pada kesempatan ini,  Kepala Kantor Bea Cukai Ambon, Saut Mulia memaparkan Capaian kinerja Bea CUkai ambon tahun 2019.
 Sosialisasi kepada pengguna jasa di wilayah BC ambon  yang baru pertama kali dilaksanakan di tahun 2020  ini juga sebagai momentum bagi Saut Mulia untuk memperkenalkan diri Kepada Seluruh pengguna jasa. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena semakin  meningkatnya kegiatan ekspor dari tahun tahun sebelumnya diwilayah ambon, ini semua tidak terlepas dari kontribusi nyata dari seluruh pihak yang terlibat di dalam kegiatan ekspor,  “ tutur Sahut Mulia.

Tidak hanya itu dilakukan juga sosialisasi mengenai pencatatan dan pembukuan di bidang cukai yang di sampaikan oleh Agustu Atihuta selaku Kasubsi Hanggar Pabean dan Cukai 2, yang kemudian di lanjutkan sosialisasi mengenai tata laksana ekspor yang di sampaikan oleh Eriga M. P. selaku pelaksana Kepatuhan Internal dan Penyuluhan. Di kesempatan ini juga diberikan waktu untuk sharing session antara pengguna jasa dan pihak Bea Cukai. 

Besar harapannya acara ini bisa melanjutkan sinergi yang baik dan bisa terus membantu seluruh pengguna jasa demi ekonomi indonesia yang lebih baik

Berita Terbaru

Eselon I Kementerian Keuangan