Baca Berita

Pembekalan On Job Training

Mengawali tahun 2021 Bea Cukai Ambon menerima calon pegawai baru dari lulusan PKN STAN jurusan Kepabeanan dan Cukai. Lima orang yang beruntung ditempatkan di kantor Bea Cukai Ambon atas nama Mohammad Arif Fachrurozi, Ihza Nurfaizi, Patrik Bagaswara, Teguh Pratama dan Muhammad Panji Ranggatama. Lima calon pegawai baru tersebut mendapat pembekalan dari pegawai fungsional kantor Bea Cukai Ambon.
Senin pagi 11 Januari 2021, Kantor Bea Cukai Ambon memberikan pembekalan materi On the Job Training kepada calon pegawai baru yang disampaikan oleh para pegawai fungsional. Materi yang disampaikan juga berkaitan dengan tugas dan fungsi masing masing seksi yang ada di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Ambon. “melakukan hal baik saja tidak cukup jika pada prosesnya dilakukan dengan tidak benar” ujar Usman pegawai fungsional ahli pertama.
Dari pembekalan materi tersebut diharapkan generasi baru dapat memberikan warna baru dalam kinerja kantor Bea Cukai Ambon. Sehingga mampu berkontribusi kepada Kantor bea Cukai Ambon. Dari pemateri juga menyampaikan pesan agar lima peserta On the Job training ini memiliki karakter dan sikap dasar DJBC yang nantinya dapat diimplementasikan dalam lingkungan kerja kantor maupun kehidupan sehari-hari.

Berita Terbaru

Eselon I Kementerian Keuangan