Baca Berita

Semua Bisa Berprestasi

Ada yang berbeda pada Bastori Pagi BC Ambon hari ini Senin 09 September 2022. Pada akhir kegiatan Bastori Pagi, Pimpinan dan seluruh pegawai memberikan apresiasi kepada Hesti (PBC Ahli Pertama) dan Lazuardy (Pelaksana) atas penghargaan yang diberikan oleh Kanwil DJBC Maluku pada Kamis (08/09) lalu.

Hesti (PBC Ahli Pertama) yang mendapatkan penghargaan sebagai Pegawai Teladan berpesan kepada para pegawai khususnya kepada Bea Cukai muda BC Ambon, agar dapat berprestasi dan menunjukkan kinerja luar biasa bagi BC Ambon. “Saya yang generasi kolonial saja bisa, jadi saya yakin teman- teman Bea Cukai muda juga dapat berprestasi melebihi saya.” tegas Hesti.

Sementara Lazuardy (Pelaksana) yang menerima penghargaan sebagai Pegawai Berprestasi menyampaikan pentingnya kerjasama tim dalam mencapai tujuan. “Penghargaan atas prestasi yang saya terima sesungguhnya adalah buah dari kerjasama tim, bukan prestasi saya seorang saja.” 

Dengan penghargaan ini, diharapkan dapat memacu semangat seluruh pegawai untuk terus berprestasi dan meningkatkan kinerja demi tercapainya tujuan organisasi.

Berita Terbaru

Eselon I Kementerian Keuangan